Sunday, October 19, 2008

Doaku 'tuk Sepenggal Penantian

Puisi ini aku buat untuk temanku yang sedang galau menunggu kekasihnya. Selamat ya, karena akhirnya kalian menikah. ^^
Aku turut senang mendengarnya. Dan puisi ini aku publish khusus buatmu, mbak Nita. Sahabat terbaik saat aku senang dan sedih. Saat aku banyak duit atau sedang bokek.hehehe
Kamu sahabat paling setia. 
I miss you so much..
I'm always waiting the good news from you and your family.
Be a good wife for your husband and never give up to give the best for your family ;)




oleh Nurin Nafisah


Desis angin berbisikkan kasihmu
Kau tuju untuk hapuskan dukaku
Peluk lembutmu seolah kunci hariku
Menyayangi aku juga hatiku
Itu maumu
Senyum manis dari bibirmu
Menyawai akal sehatku
Yang kuperlukan
Untuk menera langkah-langkah indahku
Kisah tangis dalam sujudmu
Menjadi penjaga jiwaku
Aku yakin, dirimu adalah jawaban
Jawaban dari tiap doa tulusku
Aku percaya, dirimu adalah jawaban
Jawaban dari sepenggal penantian panjangku

0 comments:

Post a Comment